.

Cara Aman Lindungi Account Email

Diposting oleh NANDO NASAWEWE DOKE
Sabtu, 28 April 2012


CARA AMAN LINDUNGI ACCOUNT EMAIL

INGAT SEKUAT APAPUN KATA SANDI  EMAIL, TIDAK MENJAMIN KEAMANAN EMAIL.


E-mail (Electronic Maill) atau Surat Elektronik adalah salah satu alamat rumah kita di dunia internet. Tapi tampa kita sadari bahwa email kita adalah jantung dari segalanya. Para perusak/pembobolan situs, biasanya  berawal dari email.
Email yang sering kita gunakan sekarang, adalah layanan email yang disediakan oleh yahoo dan google, dan juga masih banyak yang lainnya. Tapi bagi mereka yang mempunya doamain sendiri, biasanya emailnya diambil dari nama doaminnya.
Setiap kita memulai membuat satu Account disitus web, blog,  jejaringan atau mendaftar di situs apapun, pasti selalu disertai alam pemulihan Account,  yaitu email. Dan apa bila email kita sudah bisa dimasuk orang, maka semua Account  terkait pasti sudah bisa di bobol orang, yang sering kita bilang HACKER. Oleh karna  itu lindungilah Email kita sebaik mungkin.
Saat kita membuat Email baru di Yahoo, google atau dimanapun, ada beberapa langkah untuk mencapai account email kita, yaitu berupa  pertanyaan-pertanyaan yang disediakan oleh penyedia layanan tersebut. Tapi  sayang kebanyakan dari pertanyaan ini adalh pertanyaan yang sangat mudah di jawab. Sehingga sangat mudah untuk di bobol/dirusakin  orang. 

CARA AMAN LINDUNGI ACCOUNT EMAIL
Para pembobol Email biasanya masuk lewat pertanyaan2 rahasia . Cara mereka boleh dibilang sangat gampang, hanya dengan mengklik lupa kata sandi, provider Email langsung memberikan pertanyaan rahasia,  karna itu jagalh dan buatlah pertanyaan yang pasti tidak bisa dijawab orang. Dan kebanyakan dari pertanyaan rahasia ini yang disediakn oleh mereka adalah pertanyaan yang sangat mudah di jawab.
dan hampir semua dari pertanyaan diatas, adalah pertanyaan yang mudah dijawab oleh semua orangI
karna itu Buatlah pertanyaan sendiri dengan jawaban yang mungkin hanya kita yang tahu.
Bila kita ingin merubah pertanyaan2 yang sudah ada, edit kembali di pengatur Accountnya.
 Semoga bermanfaat


Posting Komentar

TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

New Articles

Photobucket Photobucket FORZA MILANO....FORZA MILANO...FORZA MILANO..

Label

Copyright © 2010 nasawewe

Powerd by : Blogger | Google Chrome | Opera Web Browser | Mozilla Firefox

Blogger Template New Plus Blue

Designed by : Edo Pranata XML Coded by : Edo Pranata