.

Ibrahimovic Jadi Tahu Rasa Sakit Hati Mourinho Pada Barca

Diposting oleh NANDO NASAWEWE DOKE
Selasa, 03 April 2012

Ibrahimovic Jadi Tahu Rasa Sakit Hati Mourinho Pada Barca

 

Ibrahimovic secara tersirat sangat kecewa terhadap wasit yang memimpin pertandingan antara Barcelona Vs AC Milan. Dari situ juga ia jadi paham mengapa Jose Mourinho sering merasa dirugikan di Camp Nou.
Wasit asak belandam Bjorn Kuipers, memberikan 2 pinalti kepada Barca dalam laga leg kedua perempatfinal Liga Champions. Hasil pertandingan membuktikan Barca unggul 3-1 atas AC Milan.
“Saya tak paham kenapa mereka dihadiahi penalti kedua, tapi sekarang saya tahu kenapa Mourinho begitu marah saat timnya bermain di sini,” ucap Ibra di Football Italia.
Sebagaimana diketahui, Mourinho sudah berkali-kali mengecam wasit karena merasa dirugikan saat bertanding di kandang Barca. Bukan cuma setelah dia bekerja Real Madrid saja, tapi juga saat masih menangani Inter Milan dan Chelsea.
“Saya tak benar-benar mau bicara banyak setelah tersingkir dari turnamen seperti ini. Semua orang sudah melihat apa yang terjadi,” lanjut Ibra.
“Barcelona adalah tim terkuat di dunia, tapi kami juga bisa bermain dan memberikan perlawanan. Kami tampil bagus sampai mereka mencetak gol kedua,” kata mantan pemain Barca ini.

sumber: detik sport.com


lihat vidionya disini  FC Barcelona - Cheaters, Liers, Actors ?? ALL true *for FCB Supporters

 

Posting Komentar

TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

New Articles

Photobucket Photobucket FORZA MILANO....FORZA MILANO...FORZA MILANO..

Label

Copyright © 2010 nasawewe

Powerd by : Blogger | Google Chrome | Opera Web Browser | Mozilla Firefox

Blogger Template New Plus Blue

Designed by : Edo Pranata XML Coded by : Edo Pranata