.

Cara merubah vidio menjadi mp3 gratis (Online)

Diposting oleh NANDO NASAWEWE DOKE
Selasa, 12 Oktober 2010

                                       FLV to MP3

Softwrae gratis online , Tempat berkreasi tuk mencari inspirasi.
 
 Convert flv, Dat WMA, Mp4 to MP3

Merubah vidio menjadi mp3

Bagi kamu yang pusing nyari software untuk ngeconvert FLV ke Mp3, disini aku kasih tutorial converter on line,  dari Format file lainnya yang berbentuk vidio, seperti; format DAT, WMA Mp4, dll. , kmu tidak usah repot lagi, disini ada 2 cara,  kamu convert dengan mengopi urlnya dari youtube, Metacafe dll,dan juga bisa di brows dari  komputer kamu...
  • Bila dah nyame di alamatnya, log in dulu, tapi bagi yang belum mempunyai akun, harap di sign up dulu. Sebenarnya tampa log ini, software ini bisa bekerja, tapi lebih bagus di log in dulu, siapa tau ada software lainnya yang disediakan hanya untuk member.
  • Klik salah satu "convert by" , yang ada dibawahnya. kalo filenya langsung dari you tube, atu metacafe kmu klik "convert by link", dan coppy urlnya dan paste di ruang yang telah disediakan. kalau filenya dari komputer kamu, kamu klik "convert by upload" 
  • Pililah salah satu jenis file yang ada dibawahnya:  "Download high quality MP3", kalau kamu mau convert vidionya ke Mp3, atau  "Convert to MP4, DivX etc", kalau kamu mau jadikan vidionya ke Mp4. Jangan lupa centang "I accept the terms of service", Lalu klik "Next" yang ada disebelah kanannya.

  • Nanti ada tampilan baru setelah loading klik "Direct Download" adanya paling ujung bawah, pa bila kamu mo langsung download filenya, tpi pabila kamu mau ngambil url-nya saja, tinggal di coppy paste aja url-nya 
Selamat mencoba.... Terima Kasih ...


Posting Komentar

TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

New Articles

Photobucket Photobucket FORZA MILANO....FORZA MILANO...FORZA MILANO..

Label

Copyright © 2010 nasawewe

Powerd by : Blogger | Google Chrome | Opera Web Browser | Mozilla Firefox

Blogger Template New Plus Blue

Designed by : Edo Pranata XML Coded by : Edo Pranata